SKETSA BISNIS65

Ide Bisnis | Syariah Marketing | Belajar Bisnis Online

LightBlog

Monday, October 22, 2012

Dengan modal sebuah KTP Mendapat Pinjaman Modal Usaha


Anda tahu ada kartu sakti yang selalu Anda bawa-bawa di dompet? Apa ya? KTP jawabannya. KTP = Kartu Tanda Pinjaman 
Seperti edisi-edisi yang lalu, pertimbangkan kurang lebihnya melalui cerita nyata dibawah ini.

Toni, seorang mahasiswa yang baru saja lulus, memiliki semangat wirausaha yang besar. Sejak masih kuliah dulu, Toni memang sering jualan baju batik daerah asalnya, pekalongan  di sekitar kosnya di Kota Surabaya.

Begitu lulus, Toni, memiliki keinginan untuk mengembangkan usaha berdagang batiknya, bukan cuma di sekitar kos. Toni mau di sekitar pinggiran kota Surabaya jadi pasarnya.

Masalahnya, uang Toni terbatas. Baru lulus mana ada modal. Namun, berbekal semangat besar, Toni pulang ke Pekalongan, menemui seorang produsen baju batik disana (home industry). Toni mengemukakan maksudnya dan rencananya di kemudian hari untuk bekerjasama.

Toni meminta diberi pinjaman modal baju batik senilai 750 ribu rupiah dengan jaminan KTP (kartu Tanda Penduduk).  Ternyata, produsen batik itu tidak keberatan, dan mengizinkan Toni membawa baju batik tersebut.

Toni balik ke Surabaya, beberapa hari kemudian, Toni pergi ke salah satu kios di pasar yang ada tanda disewakan, dan menemui pemilik kios yang akan disewakan itu. Ternyata sewanya 200 ribu sebulan. Toni memakai strategi bayar sewanya dibelakang seminggu sejak mulai berdagang (dengan perjanjian tertulis). 

Singkat cerita, Toni dalam seminggu bisa menjual batiknya dengan hasil 1.8 juta, uangnya ia pakai buat bayar setengah baju batik dan sewa kios. Toni ambil barang lagi dan dengan pintar Ia sewa kios di pasar lain dengan strategi yang sama seperti sebelumnya.

Terus menerus melakukan strategi ini, Toni akhirnya memiliki sewa 4 kios lagi. Setelah 5 tahun, terus menerus menambah kios dan mengembangkan usahanya bahkan akhirnya punya home industri sendiri, Anda tahu berapa omzetnya? 4 milyar!

Dari mana awal mula Toni dapat modal? anda ingat dari mana? Ya, betul, dari selembar KTP! 

Banyak hal besar dimulai dari hal-hal kecil. Modal Doa dan semangat juang, itu modal tak ternilai.


*** APA YANG TERTULIS disini adalah  methode praktis

Jika anda ingin mendapatkan metode yang sangat praktis yang saya pakai secara pribadi selama ini  untuk membangun kekayaan dari modal kecil, anda bisa join di website Saya.

Silahkan join Saya untuk memperoleh ebooksyariah marketing, Cara Praktis  yang juga dipakai para orang kaya di indonesia untuk membangun Usaha dari   modal kecil Sekaligus Menjadi tambah Kaya Dengan Cerdas dan Menyenangkan da pasti sesuai syariah!


Untuk join, klikdisni
Semoga Bermanfaat.

Nantikan Newsletter Edisi Selanjutnya…

Berdoalah Selalu dan Tetaplah Berusaha.

2 comments:

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  2. Halo,
    Saya Nurliana Novi Saya ingin membagikan karya bagus Tuhan dalam hidup saya kepada orang-orang saya yang mencari pinjaman di Asia dan bagian lain dari kata tersebut, karena ekonomi itu buruk di beberapa negara.
     Saat ini saya tinggal di jakarta disini di indonesia. Saya seorang Janda dengan empat anak dan saya terjebak dalam situasi keuangan pada bulan Juli 2016 dan saya perlu membiayai kembali dan membayar tagihan saya.
    Saya adalah korban penipuan pemberi kredit 4-kredit, saya kehilangan begitu banyak uang karena saya mencari pinjaman dari perusahaan mereka. Saya hampir mati dalam proses karena saya ditangkap oleh orang-orang dari hutang saya sendiri, sebelum saya dibebaskan dari penjara dan teman-teman saya menjelaskan situasi saya dan kemudian mengenalkan saya ke perusahaan pinjaman yang dipercaya oleh ELINA JOHNSON LOAN FIRM.
    Bagi orang-orang yang mencari pinjaman? Jadi Anda harus sangat berhati-hati karena banyak perusahaan pinjaman di internet penipuan di sini, tapi mereka masih sangat nyata di perusahaan pinjaman palsu.
     Saya mendapat pinjaman dari ELINA JOHNSON LOAN FIRM Rp500.000.000 dengan sangat mudah dalam waktu 24 jam setelah saya melamar, jadi saya memutuskan untuk membagikan karya bagus Tuhan melalui ELINA JOHNSON LOAN FIRM dalam kehidupan keluarga saya. Saya mohon saran anda jika anda membutuhkan pinjaman silahkan hubungi ELINA JOHNSON LOAN FIRM. Hubungi mereka melalui email:. (elinajohnson22@gmail.com)
    Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (nurliananovi96@gmail.com) jika Anda merasa sulit atau menginginkan prosedur untuk mendapatkan pinjaman.

    ReplyDelete

Adbox